Kunjungan Hari Raya bagi WBP Lapas Probolinggo


PROBOLINGGO - Lapas Probolinggo mengadakan kunjungan khusus hari raya selama 3 hari berturut-turut. Meskipun di balik jeruji, warga binaan Lapas Probolinggo tetap bisa merasakan hari raya idhul fitri.

Kunjungan dimulai jam 08.30. Dimulai dari pengambilan nomor antrian, selanjutnya para pengunjung didaftar sesuai dengan kartu identitasnya. Barang bawaan diperiksa di POSWASRIK Lapas Probolinggo. Selesai diperiksa, satu per satu pengunjung dipersilahkan masuk dan di geledah badannya.

Kemudian pengunjung diarahkan ke ruang kunjungan. Beberapa WBP dan pengunjung mengucapkan terimakasih karena telah diberi kesempatan untuk bertemu dengan sanak saudaranya di hari kemenangan ini. Lapas Probolinggo juga menyediakan hiburan Terbangan yang dipersembahkan oleh WBP Lapas Probolinggo untuk menghibur para pengunjung dan WBP. Di sela-sela kunjungan, Kalapas Edi Mulyono mempersilahkan bagi keluarga maupun WBP untuk menyampaikan keluhan dan saran terkait layanan di Lapas Probolinggo. Beliau berharap dengan adanya saran dan masukan dapat menambah dan memaksimalkan layanan agar lebih baik lagi. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Kunjungan Hari Raya bagi WBP Lapas Probolinggo"