Ratusan WBP dan Petugas Lapas Probolinggo melaksanakan Shalat Isya' berjamaah dilanjut Shalat Tarawih dan Tadarus Alqur'an


PROBOLINGGO - Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Minggu (5/5), ratusan WBP Lapas Probolinggo beserta para petugas melaksanakan sholat Isya berjamaah dilanjutkan sholat tarawih serta tadarus bersama di masjid Darul Awwabin Lapas Probolinggo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas Edi Mulyono, para Kasie, Kasubsi, beserta jajaran. Dengan dipimpin oleh seorang imam dari Kementrian Agama Kota Probolinggo, terlihat semua petugas maupun WBP melaksanakan shalat dengan khusyu'. Setelah Shalat Isya' dan Tarawih, Kalapas memberi sambutan kepada para WBP Lapas Probolinggo. Beliau menjelaskan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan di Lapas Probolinggo. Antara lain, Tadarus rutin setiap pagi dan setelah Tarawih, lomba Adzan, Tartil Alqur'an, dan cerdas cermat islami.

Kegiatan ini diadakan untuk mengasah dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita semua, terutama WBP Lapas Probolinggo. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata Lapas Probolinggo dalam melaksanakan pembinaan kepribadian bagi WBP. "Saya berharap dalam bulan suci ini kita semua dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan terhadap agama islam". Terang Edi. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :






Post a Comment for "Ratusan WBP dan Petugas Lapas Probolinggo melaksanakan Shalat Isya' berjamaah dilanjut Shalat Tarawih dan Tadarus Alqur'an"