Gelar Pemilu 2019 di Lapas Kelas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - Salah satu hak dari Warga Negara Indonesia yaitu untuk ikut serta dalam demokrasi yang salah satunya adalah memberi suaranya pada Pemilihan Umum, tidak terkecuali Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Lapas Probolinggo menyediakan satu TPS Khusus yaitu TPS 53 sebagai tempat pencoblosan.

Sebanyak 20 Pegawai dan 209 warga binaan pemasyarakatan ikut menggunakan hak suaranya. Kegiatan berlangsung di Aula Dr.Sahardjo Lapas Probolinggo. Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Jatim Haris Sukamto datang untuk memantau langsung pelaksanaan Pemilu 2019 di Lapas Probolinggo. Beliau memastikan Pemilu yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tak hanya itu, Walikota Probolinggo, Kapolres Kota Probolinggo, dan Dandim Probolinggo juga turut menyambangi Lapas Probolinggo. Beliau juga memastikan Pemilu yang dilaksanakan di Lapas Probolinggo berjalan dengan aman dan memerintahkan anggotanya untuk back up kegiatan ini sampai selesai. Kalapas Probolinggo Edi Mulyono berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan Pemilu ini sampai selesai. " Saya berterimakasih kepada semua pihak/instansi yang telah ikut mengawal dan menyukseskan kegiatan ini sampai selesai dengan aman dan tertib." Ujar beliau

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri

Foto Lainnya :





Post a Comment for "Gelar Pemilu 2019 di Lapas Kelas IIB Probolinggo"