Apel Pagi Dilanjut Kontrol Keliling Lapas Klas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - Kamis (14/3), seperti biasa rutinitas setiap pagi di Lapas Klas IIB Probolinggo yaitu melaksanakan apel petugas. Rutinitas ini sudah berjalan mulai dulu dan sudah menjadi sebuah kewajiban bagi petugas Lapas Probolinggo. Apel ini dilaksanakan setiap akan memulai aktivitas dan selesai aktivitas.

Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Edi Mulyono selaku Kalapas Probolinggo. Di dalam apel tersebut Edi menyampaikan beberapa hal kepada seluruh peserta apel yakni semua staf kantor dan penjagaan. Beliau terus menggenjot dan menyemangati kepada jajarannya agar terus meningkatkan kinerja. Edi juga berharap kerjasama/sinergitas antar bagian terus ditingkatkan. Karena dengan kerjasama pekerjaan yang berat akan menjadi ringan. "Kita harus terus meningkatkan kinerja dan kerja sama. Anggap kantor ini sebagai rumah kita dan kita semua adalah saudara. Tetap pegang semboyan KERJA KERAS, KERJA CERDAS, KERJA IKHLAS. Karena JATIM PASTI HEBAT." Terang Edi.

Di akhir apel, Edi mengajak seluruh pegawai untuk jalan-jalan ke branggang sekaligus kontrol keliling. Beliau berharap halaman sekeliling Lapas yang semula kotor dapat dijadikan halaman yang bersih. Mulai dari mengecat tembok dengan motif, dan menanami berbagai macam tanaman. "Saya ingin mengubah branggang ini menjadi bersih nan asri, karena selama ini orang pasti beranggapan tempat ini kotor dan berbau tidak sedap. Semuanya harus dimulai dari niat dan usaha, karena usaha tidak akan menghianati hasil." Terangnya. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@susy_susilawati

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Apel Pagi Dilanjut Kontrol Keliling Lapas Klas IIB Probolinggo"