Sosialisasi Pilpres dan Pileg 2019 oleh KPU Kota Probolinggo di Lapas Kelas IIB Probolinggo

PROBOLINGGO - Pagi ini (28/2) dilaksanakan Sosialisasi Pilpres dan Pileg oleh KPU Kota Probolinggo di Lapas Probolinggo. Dipimpin langsung oleh Ketua Komisioner KPU Kota Probolinggo, Djoko Wahyudi didampingi oleh beberapa anggotanya.

Sosialisasi ini diikuti oleh 45 orang petugas termasuk 13 CASN dan 132 orang WBP. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Probolinggo, Edi Mulyono. Dalam sambutannya, Edi berharap semua dapat mengikuti dan memperhatikan sosialisai dengan seksama. Djoko Wahyudi selaku Ketua Komisioner memberikan penjelasan tentang Pilpres dan Pileg mendatang. Djoko menjelaskan bagaimana tata cara pencoblosan meliputi pelipatan kertas, warna dari kertas suara, serta masalah lain yang terkait dengan pencoblosan yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang. Selama kurang lebih 60 menit pihak KPU memberikan sosialisai, terlihat audience sangat memperhatikan dan sesekali menanyakan apa yang belum dimengerti.

Di akhir acara, Kalapas berterimakasih kepada pihak KPU Kota Probolinggo yang telah memberikan sosialisasi terkait pecoblosan Pilpres dan Pileg. Tidak hanya itu, Edi juga mengucapkan terimakasih kepala semua audience yang telah mengikuti sosialisasi dengan serius dan seksama. "Saya berharap pencoblosan yang akan dilaksanakan di Lapas Probolinggo bisa berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali. Memilih sesuai hati nurani masing-masing tanpa ada tekanan dari pihak manapun.", terang Edi. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@susy_susilawati

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Sosialisasi Pilpres dan Pileg 2019 oleh KPU Kota Probolinggo di Lapas Kelas IIB Probolinggo"