Warga Binaan Lapas Probolinggo Gelar Sholat Jum'at Berjamaah

 


PROBOLINGGO - Meskipun sedang dalam menjalani masa pidana, Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo tetap menjalankan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Warga Binaan yang beragama Islam yaitu melakukan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Daaruul Awwabin Lapas Probolinggo, Jum'at (13/1).

Kegiatan keagamaan merupakan bagian pembinaan yang wajib diikuti oleh seluruh Warga Binaan. Karena dengan membangun hubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa adalah hal terpenting untuk seluruh umat manusia. Kita sadar setiap pribadi tidak luput dari pelanggaran dan kesalahan, namun memilih untuk meninggalkan kebiasaan lama dan hidup sesuai perintah Agama adalah pilihan terbaik.Melalui program pembinaan dan pembimbingan, salah satunya adalah keagamaan.

Diharapkan kedepan Warga Binaan semakin sadar akan penggilan dan tujuan hidupnya. Tak hanya Warga Binaan yang beragama Islam, namun petugas yang beragama islam juga menjalankan ibadahnya bersama-sama dengan Warga Binaan. Kiranya dengan menjalankan ibadah ini kita semua mendapatkan ketengan hati dan pikiran untuk menjalankan segala aktivitas sehari-hari.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Warga Binaan Lapas Probolinggo Gelar Sholat Jum'at Berjamaah"