Untuk Kinerja yang Lebih Baik, Lapas Probolinggo Gelar Rapat Pejabat

 


PROBOLINGGO - Bertempat di ruang Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Lapas Probolinggo gelar rapat dinas pejabat struktural, Rabu (18/1). Rapat dinas ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural Lapas Probolinggo dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam rapat dinas ini, dan juga atas kinerja di tahun 2022 dengan sangat baik bagi kemajuan organisasi," ungkap Risman.

Selanjutnya, Kalapas memulai rapat dinas dengan membahas agenda penting, diantaranya adalah rencana kerja dan target kinerja tahun 2023. Kalapas juga menyampaikan agar seluruh pegawai dapat memberikan pelayanan yang maksimal, baik untuk masyarakat maupun kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP).

"Ditahun 2023 ini, kita tingkatkan lagi seluruh pelayanan kita, baik untuk masyarakat sebagai pengguna layanan, maupun pembinaan bagi warga binaan," tuturnya.

Rapat dinas dilanjutkan dengan pemaparan rencana kerja dan target kinerja pada tahun 2023 dari masing-masing seksi, baik dari Tata Usaha, Pengamanan, Administrasi Kamtib, serta Bimbingan Narapidana dan Kegiatan Kerja.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 


Post a Comment for "Untuk Kinerja yang Lebih Baik, Lapas Probolinggo Gelar Rapat Pejabat"